Jumat, 02 Agustus 2013

Lebaran Tiba, Awas Kolesterol Serta Tensi Naik Lagi

alat tensiWaktu lebaran tiba, menghidangkan makanan manis, bersantan serta berlemak kelihatannya telah jadi kebiasaan. Tetapi jangan terlampau kalap menyantap seluruh makanan, cermati juga kandungan kolesterol, tensi serta gula darah anda.

Penyakit yang banyak adalah diare, pencernaan, mungkin karena makanannya tidak bersih, diangetin serta telah terkontaminasi. Gula darah tinggi dikarenakan konsumsi gula yang tidak termonitor. Kolesterol naik, lemak dalam darah, asam urat, trigliserida juga naik, terlebih radang pada persendian, baik yang di lutut atau di sendi-sendi kecil.

Selain menyiapkan obat-obatan, ada baiknya anda juga mengkonsumsi susu kolostrum c2joy. Minum segelas susu c2joy akan membantu anda menjaga kesehatan. Hubungi kami untuk mendapatkan susu kolostrum c2joy, karena kami jual susu kolostrum c2joy.

Sebelum saat lebaran sebaiknya orang dengan penyakit spesifik menyiapkan obat-obatan yang biasa dikonsumsi, seperti obat hipertensi, kolesterol atau gula darah. Hal ini karena banyak apotik yang tutup saat lebaran.

Namun yang awalannya tidak berpenyakit mungkin jadi berpenyakit. Yang tidak obesitas jadi beratnya naik beberapa kilo, lantas obesitas.

Oleh karena itu, baiknya waspada dengan apa yang anda masukkan ke dalam tubuh. Janganlah terlampau banyak makan manis, bersantan serta berlemak. Yang berisiko bukan sekedar orang-orang diatas umur 50 th., umur 30 th. Pun telah banyak yang diserang stroke, diabetes, apalagi anak-anak banyak yang alami kegemukan serta hipertensi.

Jangan lupa untuk konsumsi susu kolostrum c2joy, susu terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk keluarga anda, c2joy dapat membantu menyembuhkan bermacam penyakit seperti: kencing manis, darah tinggi, darah rendah, gestrik, sakit jantung, kolestrol, masalah lemak, kegemukan, stroke, lumpuh, kanker, gaut, sakit sendi, sakit tulang, asma, lelah, hiv, leukemia, stress anemia, masalah hati, parkinson, dan berbagai penyakit.

Kandungan IGF 1 & 2 (insulin lik growth factor) dalam susu kolostrum c2joy merupakan faktor pertumbuhan yang mirip insulin, membantu menjaga kadar normal gula dan kolesterol dalam darah, membantu memperbaiki dna dan rna, meningkatkan jumlah otot tanpa lemak (membakar lemak menjadi energi) dan anti penuaan dini.

Hati-hati serta waspada pada minuman atau menu lebaran yang kandungan gula serta lemaknya tinggi, supaya kolesterol dan tensi dapat terjaga. Susu kolostrum c2joy terbukti efektif untuk membantu menurunkan kolesterol, hipertensi, dan membantu mengatasi diabetes. Sehingga anda tetap dapat menikmati hari raya dengan tenang tanpa takut mengkonsumsi bermacam hidangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar