Kamis, 08 Agustus 2013

Program Diet Dapat Berantakan Waktu Lebaran

Program Diet Dapat Berantakan Waktu LebaranSusu Kolostrum C2Joy. Sesudah 1 bulan berpuasa, tibanya hari kemenangan yang amat dinanti. Belum lagi rutinitas menyantap opor ayam serta ketupat dan beragam makanan ringan yang ada mendorong lestarinya budaya balas dendam. Tetapi untuk yang tengah diet, tampaknya situasi ini mungkin menjadi ancaman tersendiri.

Sebenarnya tidak banyak yang gagal diet karena lebaran, selama anda sadar akan jumlah makanan yang dikonsumsi. Orang yang menderita obesitas harus lebih waspada akan hal ini. Hindari makan opor dengan kuahnya karena kuah tersebut yang memiliki kandungan kalori tinggi. Untuk lauk lain, contohnya rendang, janganlah dimakan berbarengan dengan bumbunya dikarenakan santannya juga berkalori.

Ada baiknya anda mengkonsumsi juga susu kolostrum c2joy untuk menjaga diet anda. Minum segelas susu c2joy akan membantu anda menurunkan lemak tanpa diet, selain itu juga membantu mengatasi maag akut. Hubungi kami untuk mendapatkan susu kolostrum c2joy, karena kami jual susu kolostrum c2joy jogja.

Ditambah makan sayur yang banyak. Bila takut dietnya gagal tentu harus jaga diri. Mungkin dengan lari atau treadmill atau fitness pokoknya disertai makanan yang masuk dengan kalori yang dikeluarkan, gagal tidaknya program diet seseorang saat lebaran tiba bergantung pada kemauan yang berkaitan.

Susu Kolostrum C2Joy. Blia ingin berat badan turun tentu akan anda jaga bukan? Anda tentu akan memaksakan diriuntuk sedikit makan, namun bila niat menurunkan berat badan kurang kuat akhirnya sama saja, berat badan akan bertambah lagi.

Ketekunan pada kemauan ini dapat tampak pada toleransi orang-orang yang diet saat ditawari makan, walau cuma sepanjang hari raya saja. Meski cuma satu-dua hari namun bila bisa mentolerir tawaran makan, umumnya orang yang diet jadi lantas kebablasan, terlebih dengan berlimpahnya type makanan yang ada. Itu bermakna dari awal niatnya untuk menggerakkan program diet memanglah tidak cukup kuat.

Susu kolostrum c2joy, susu terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk keluarga anda, c2joy dapat membantu menyembuhkan bermacam penyakit seperti: kencing manis, darah tinggi, darah rendah, gestrik, sakit jantung, kolestrol, masalah lemak, kegemukan, stroke, lumpuh, kanker, gaut, sakit sendi, sakit tulang, asma, lelah, hiv, leukemia, stress anemia, masalah hati, parkinson, dan berbagai penyakit.

Kandungan IGF 1 & 2 (insulin growth factor) dalam susu kolostrum c2joy merupakan faktor pertumbuhan yang mirip insulin, membantu menjaga kadar normal gula dan kolesterol dalam darah, membantu memperbaiki DNA dan RNA, meningkatkan jumlah otot tanpa lemak (membakar lemak menjadi energi) dan anti penuaan dini.

Susu kolostrum c2joy terbukti efektif untuk membantu menurunkan kolesterol, hipertensi, dan membantu mengatasi diabetes, selain itu susu c2joy efektif untuk menghilangkan lemak dalam tubuh tanpa harus menjalani diet.

jual susu kolostrum c2joy jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar