Kamis, 08 Agustus 2013

Supaya Terus Sehat, Tahan Godaan Dari Yang Manis Waktu Lebaran

jangan kalapJual Susu Kolostrum C2Joy. Tak hanya untuk umat muslim, ibadah puasa ramadan sesungguhnya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Diantaranya untuk detoksifikasi, pembersihan dari dari beragam type kotoran sisa metabolisme. Sayang sekali jika faedahnya luntur dikarenakan kalap makan waktu lebaran.

Biasanya makanan yang enak belum pasti sehat. Karena didalamnya terdapat kalori yang tinggi, lebih tinggi dari yang diperlukan tubuh. Kelebihan kalori tersebut dapat disimpan dalam wujud lemak. Bila simpanannya berlebih, bukannya memperoleh untung, tubuh jadi berisiko alami stroke, penyakit jantung, obesitas, hipertensi, serta diabetes.

Ada baiknya anda mengkonsumsi susu kolostrum c2joy. Minum segelas susu c2joy akan membantu anda menjaga kesehatan. Hubungi kami untuk mendapatkan susu kolostrum c2joy, karena kami jual susu kolostrum c2joy.

Oleh karena itu, konsumsi kalori butuh dikontrol untuk melindungi berat badan serta menghindarkan dari penyakit. Langkah yang sangat gampang serta simpel yaitu dengan melindungi konsumsi makanan. Jauhi makanan-makanan yang berkalori tinggi, terlebih yang manis-manis, contohnya kue. Kue itu berkalori tinggi. Contoh satu kastengel saja dapat memiliki kandungan 50 kalori. Nastar, putri salju juga rata-rata 50 kalori. Bila sekali makan katakan lah 10 kalori, maka telah bisa 500 kalori. Didalam 1 minggu berat badan telah naik 1/2 kg. 1 bulan dapat naik 2 kg.

Jual Susu Kolostrum C2Joy. Jumlah kalori yang aman dikonsumsi 3 - 4 kali 1 hari idealnya 200 kalori. Teh kemasan botol saja kalorinya 425. Bila kita minum 4 botol, sudah seperti makan pagi. Kue sebuahnya 60 atau 70 kalori. Bila makan 10 buah, sama juga makan siang. Maka dari itu mesti di perhatikan kalorinya. Cukup dua atau tiga sebagai selingan saja.

Jika hasrat ngemil kue demikian sukar dibendung, barangkali dikarenakan demikian nikmatnya atau tidak enak dengan yang menyuguhkan, ada siasat yang dapat dikerjakan untuk membatasi konsumsi kalori. Bila telah banyak makan, kurangi porsi nasi yang dimakan. Jadi dapat disebut sebagai substitusi ( pengganti ).

Jangan lupa untuk konsumsi susu kolostrum c2joy, susu terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk keluarga anda, c2joy dapat membantu menyembuhkan bermacam penyakit seperti: kencing manis, darah tinggi, darah rendah, gestrik, sakit jantung, kolestrol, masalah lemak, kegemukan, stroke, lumpuh, kanker, gaut, sakit sendi, sakit tulang, asma, lelah, hiv, leukemia, stress anemia, masalah hati, parkinson, dan berbagai penyakit.

Kandungan igf 1 & 2 (insulin growth factor) dalam susu kolostrum c2joy merupakan faktor pertumbuhan yang mirip insulin, membantu menjaga kadar normal gula dan kolesterol dalam darah, membantu memperbaiki dna dan rna, meningkatkan jumlah otot tanpa lemak (membakar lemak menjadi energi) dan anti penuaan dini.

Hati-hati serta waspada pada minuman atau menu lebaran yang kandungan gula serta lemaknya tinggi, supaya kolesterol dan tensi dapat terjaga. Susu kolostrum c2joy terbukti efektif untuk membantu menurunkan kolesterol, hipertensi, dan membantu mengatasi diabetes, selain itu susu c2joy efektif untuk menghilangkan lemak dalam tubu tanpa harus menjalani diet.

Jual susu kolostrum c2joy jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar