Selasa, 18 Juni 2013

cara benar menyimpan susu

cara menyimpan susu
Siapa sih yang tidak suka susu, hampir sebagian besar orang suka susu. Tetapi, bila mengonsumsi susu, sebaiknya susu harus segera dihabiskan. Jangan menyimpan susu bila sudah dibuka.

Meskipun varian susu banyak macamnya, namun setiap susu mempunyai cara menyimpan yang berbeda. Bila susu yang sudah dibuka tidak segera dihabiskan, maka rasa kesegarannya akan menghilang.

kami potong sejenak, kami jual susu kolostrum c2joy, yang sangat bermanfaat bagi tubuh anda


berikut ini ada beberapa trik untuk menyimpan susu yang dimiliki di rumah:

Susu kemasan
Simpan susu kemasan pada suhu 1 sampai 4 derajat celcius dalam kulkas. Untuk memastikan tersimpan pada suhu yang benar, tempatkan susu pada bagian tengah kulkas. Jangan letakkan susu pada bagian pintu karena suhu bagian ini lebih mudah berubah, sehingga dapat merusak kualitas susu

Susu yang telah dibuka
Sebaiknya digunakan maksimal satu hari setelah kemasannya terbuka, meskipun telah disimpan dalam kulkas. Kebiasaan menuang susu kemudian memasukkan lagi dalam kulkas selama berhari-hari akan menyebabkan susu rusak.

Susu bubuk
Jika ingin susu bubuk tetap awet dan aman sampai setahun, simpan susu bubuk dalam wadah tertutup rapat dan letakkan pada suhu 10 sampai 15 derajat celcius

Susu Kental Manis (SKM)
Jenis susu ini dalam kaleng bisa bertahan pada suhui runagan hingga satu tahun. Namun jika telah dibuka, sebaiknya simpan dalam kulkas. Setelah dibuka, susu jenis ini sebaiknya digunakan dalam 8 hingga 20 hari berikutnya.

jadi, selalu habiskan susu yang anda konsumsi setelah di buka kemasannya. susu kolostrum c2joy tersedia dalam sachet sekali minum. rasakan manfaat dari segelas susu kolostrum c2joy sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar