Rabu, 10 Juli 2013

Puasa Sehat Tanpa Ganguan Pencernaan

Selama puasa, pola makan akan mengalami perubahan karena saat siang hari perut tidak diisi dengan makanan. Resiko akan gangguan pencernaan pun meningkat bila tidak dipersiapkan dengan baik.
Minggu pertama berpuasa merupakan masa paling rentan akan gangguan pencernaan karena perut dan sistem metabolisme sedang melakukan adaptasi terhadap perubahan pola makan. Namun, kondisi ini tidak akan berlangsung lama. Biasanya dalam seminggu perut akan menyesuaikan dengan kondisi puasa.
Puasa juga seringkali menjadi ancaman tersendiri bagi mereka yang mempunyai riwayat sakit maag atau dispepsia. Dengan kondisi perut kosong, resiko sakit maag kambuh akan meningkat hingga tidak sedikit orang yang menjadikan sakit maag sebagai alasan untuk tidak berpuasa.

Pada kenyataannya, penderita maag tidak perlu takut untuk berpuasa, karena dalam kondisi tertentu puasa justu dianjurkan bagi penderita maag karena dapat membuat keluhan sekiter perut akan berkurang.

Puasa Sehat Tanpa Ganguan Pencernaan

Namun, ada hal yang perlu diperhatikan supaya kambunhnya sakit maag dapat dihindari selama bulan puasa. Pola makan saat sahur dan berbuka serta pilihan menu makan tidak boleh sembarangan, begitu juga cara mengunyah makanan harus diperhatikan.
Bagi penderita maag, dengan persiapan yang baik saat berpuasa tidak hanya memberi manfaat spiritual bagi Anda yang menjalankan namun juga akan memberikan manfaat kesehatan terutama pada system pencernaan.  Beberapa pakar mengatakan bahwa puasa merupakan proses detoksifikasi secara alamiah yang efektif membuang racun dalam tubuh.
Sebelum sahur, konsumsi susu kolostrum ruicao c2joy karena susu c2joy ini dapat membantu menjaga pencernaan serta sangat baik untuk membantu mengatasi keluhan maag. Susu kolostrum ruicao c2joy merupakan paduan dari kolostrum dan kalsium terbaik yang ada. Kandungan dari susu c2joy mempengaruhi tubuh dalam menyeimbangkan penggunaan lemak, protein serta gula. Selain itu komponenpertumbuhnannya membantu menyeimbangkan kadar gula dan kolesterol, hal tersebut akan membantu Anda dalam berpuasa. Susu Kolostrum c2joy akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan tidak cepat merasa lapar.
Untuk mendapatkan susu kolostrum c2joy yang sangat multifungsional bagi Anda, silahkan hubungi Agen distributor yang jual susu kolostrum ruicao c2joy terdekat atau silahkan hubungi kami.
del.icio.us Tags: ,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar