Jumat, 19 April 2013

Susu Justru Cegah Diabetes

Susu Justru Cegah Diabetes

Diabetes? Cegah saja dengan rajin minum susu! Ya, makanan cair kaya nutrisi ini tidak hanya baik bagi tulang, tapi juga ampuh turunkan risiko kencing manis.

Susu Bisa Cegah Diabetes?

Sebagai orang Asia, kita punya risiko lebih tinggi untuk kena diabetes, terlebih jika orangtua kita juga menderita diabetes. Berita baiknya, rajin minum susu, khususnya susu tanpa lemak, bisa melindungi Anda dari diabetes1.

Sulit dipercaya? Paling tidak para ahli telah membuktikannya. Penelitian terbaru dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism menyatakan bahwa orang yang mengonsumsi susu 3-5 porsi/hari, risiko diabetesnya turun hingga 15% dibanding orang yang hanya minum susu <1,5 porsi/hari2. Studi lain di American Journal of Clinical Nutrition juga menyatakan kalau orang yang minum susu sejak remaja memiliki penurunan risiko diabetes sebesar 38%2.

Rahasia Anti-diabetes dalam Susu

Berikut adalah kandungan dalam susu yang dipercaya bisa turunkan risiko diabetes:

Kalsium & Vitamin D
Studi menunjukkan kalau vitamin D dan kalsium bisa meningkatkan sensitivitas hormon insulin. Hormon insulin inilah yang berperan penting untuk yang menjaga kadar gula darah tetap normal3. Kurang vitamin D? Hati-hati! Orang yang kurang vitamin D cenderung punya risiko diabetes yang meningkat sampai 46%.


Kalsium yang terkandung dalam Ruicao C2Joy adalah kalsium dari formula Trucal, yaitu kalsium alami yang diekstrak dari susu murni sapi yang komposisinya 99,9% mirip dengan komposisi tulang manusia, maka penyerapannya oleh tulang manusia hampir sempurna. Trucal dihasilkan oleh Glanbia Nutritional dari Amerika Serikat, sebuah perusahan produsen nutrisi terbesar di dunia.

Magnesium
Mineral lain yang juga ditemukan pada susu, yaitu magnesium, ternyata juga bermanfaat bagi pencegahan diabetes berkat perannya untuk menjaga kestabilan gula darah4. Selain ditemui dari sayuran hijau, magnesium juga dapat ditemui di susu.

Susu mengandung kombinasi vitamin D, kalsium dan magnesium yang lebih optimal dalam melindungi Anda dari diabetes. So, jangan lupa untuk minum susu tiap hari!

kolostrum c2joy  memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sempurna untuk metabolisme, pertumbuhan dan perkembangan normal. Berfungsi sebagai koenzim untuk menjaga proses kimia tubuh agar berjalan dengan benar. Kolostrum juga mengandung asam amino yang merupakan kelompok protein pembangun pertumbuhan dan perkembangan.

susu kolustrum c2joySusu Kolostrum C2Joy hadir sebagai susu tinggi kalsium, dan bebas gula yang mengandung kalsium dan magnesium yang penting untuk membantu menurunkan risiko diabetes.
Berikanlah susu kolostrum c2joy bagi mereka yang anda cintai,  Just grab and go!

Yuk cegah diabetes! Sudahkah anda minum susu hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar