Jumat, 10 Mei 2013

Inilah 1001 Manfaat Minum Susu

manfaat susu kolostrumSusu telah dikenal sebagai pelengkap makanan yang bergizi tinggi, namun ada bebrapa yang mungkin kurang menyukai konsumsi susu. Tahukah anda, bahwa selain memperkuat tulang, susu juga baik untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.
kami jual susu kolostrum c2joy, satu susu dengan banyak manfaat. silahkan hubungi kami untuk info lebih lanjut.Winking smile
Sumber kalsium terbaik ada pada susu. Semua manfaat kalsium bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi susu. Nutrisi susu sangat penting bagi pertumbuhan dan kekuatan tulang, khususnya bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. kandungan kalsium dalam susu untuk mencegah penyakit tulang seperti osteoporosis. Susu dapat melindungi permukaan enamel gigi dan membantu dalam menjaga kesehatan gigi yang baik, demikian yang dilansir Magforwoman.

Adanya asam laktat dalam susu dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari tubuh dan meremajakan kulit. Inilah alasan mengapa beberapa produk kosmetik mengandung padatan susu sebagai komponen penting karena kandungan tersebut membantu dalam membersihkan kulit. Susu juga dapat digunakan untuk mandi secara teratur akan membantu dalam menjaga kulit lembut dan halus.

Susu dapat membantu Anda tetap terhidrasi karena memiliki kandungan sejumlah besar molekul air. Oleh karena itu, minum susu dapat membantu dalam mempertahankan cairan tubuh yang membantu mencegah dehidrasi. Karena anak-anak membutuhkan lebih banyak cairan dalam tubuh mereka, minum susu secara teratur adalah penting untuk kesehatan yang baik.
Cobalah untuk mengkonsumsi susu kolostrum c2joy untuk kesehatan Anda. Dengan minum c2joy setidaknya satu kali sehari, dapat membantu kebugaran tubuh. Selain itu juga dapat membantu metabolisme tubuh. Karena kandungan Kolostrum dan Kalsium dalam Susu kolostrum c2joy sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar