Kamis, 02 Mei 2013

Segelas susu mengurangi resiko diabetes

Minum segelas susu setiap hari dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 pada remaja. Hasil studi ini telah dipublikasikan oleh para peneliti di Universitas Harvard.
Kandungan kalsium yang banyak terdapat pada segelas susu sangat dibutuhkan oleh tulang. Terbukti, sebuah studi di Universitas Harvard menunjukkan bahwa minum segelas susu setiap hari dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2 pada remaja.
Kebiasaan minum susu sejak remaja berisiko 43 persen lebih rendah terkena diabetes tipe 2, dibanding mereka yang tidak minum susu.
Para peneliti memeriksa pola konsumsi makanan remaja dan dewasa pada lebih dari 37.000 wanita. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi susu berisiko lebih rendah terserang diabetes tipe 2, seperti dilansir Lifemojo.
Orang yang mengalami alergi laktosa tidak bisa minum susu. Namun, mereka dapat mengganti susu dengan mineral atau vitamin yang mengandung banyak kalsium.
susu kolustrum c2joySusu Kolostrum C2JOY merupakan minuman fungsional untuk kesehatan keluarga, dengan  komposisi yg sangat penting untuk menjaga kesehatan, yaitu susu kolostrum dengan kandungan IgG 2.25% (300mg/15g) dan TruCal® Kalsium yang diekstrak dari susu 2.7% (600 mg/15g). Kandungan yang ada pada susu kolostrum c2joy dapat membantu mengatasi diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar