Jumat, 03 Mei 2013

Manfaat Dari Segelas Susu

manfaat-susu-diabetesSarapan dengan segelas susu telah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat Indonesia. Minum susu tidak hanya untuk mendapatkan energi, tetapi dengan membiasakan minum susu anda akan mendapat manfaat susu baik bagi kesehatan tubuh ataupun kesehatan kulit.
Manfaat dari susu telah terbukti baik secara empiris maupun dengan penelitian. Masih ingatkah dengan kata empat sehat lima sempurna? Susu merupakan penyempurna makanan sehat, karena susu mengandung asam amino, karbohidrat, potasium dan masih banyak lagi yang berguna bagi tubuh.
saya potong sejenak, anda bisa mendapatkan seluruh manfaat susu dengan mengkonsumsi Susu Kolostrum C2joy yang kaya akan kalsium dan kolostrum. kami jual susu kolostrum c2joy silahkan hubungi kami untuk mendapatkan diskon spesial Winking smile
Ada berbagai jenis susu yang dapat dikonsumsi manusia, seperti air susu ibu, susu sapi, susu kambing ataupun susu kedelai. Jenis yang sering dikonsumsi masyarakat adalah susu sapi, tetapi jika memiliki riwayat alergi terhadap protein susu sapi sebaiknya jangan memaksakan untuk mengkonsumsinya karena malah akan membahayakan kesehatan anda. Sebagai pengganti, konsumsilah susu kedelai.

manfaat dari segelas susu
1. Untuk kesehatan tulang
Kalsium yang dikandung oleh susu sangat baik untuk pertumbuhan tulang bagi bayi serta untuk mencegah osteoporosis, walaupun kaum wanita lebih rentan dengan osteoporosis namun tidak ada salahnya kaum pria waspada akan bahaya pengeroposan tulang.
2. Mengurangi resiko hipertensi dan penyakit jantung
Kandungan potasium dalam susu mampu menggerakkan dinding pembuluh darah agar stabil sehingga menghindarkan dari hipertensi dan jantung.
3. Sebagai nutrisi alami
Protein, karbohidrat, mineral, vitamin dan lemak dalam susu pas untuk menjaga kesehatan tubuh. Minum susu 1 gelas setiap hari sangat dianjurkan supaya anda dapat merasa manfaatnya.
Untuk mendapatkan manfaat lebih dari segelas susu,konsumsi susu kolostrum c2joy 1 kali sehari, dalam 7 hari anda akan sangat merasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar