Selasa, 06 Agustus 2013

Lebaran Jadi Rambu Kuning Untuk Orang-Orang Ini

Lebaran Jadi 'Rambu Kuning' Bagi Orang-orang IniSusu Kolostrum C2Joy. Bermacam menu makan serba enak tidak absen dalam perayaan lebaran. Untuk yang tetap sehat pasti mengasyikkan, namun hati-hati bila mempunyai masalah kesehatan. Sebagian penyakit rentan kambuh waktu lebaran.

Orang yang mempunyai diabetes atau ada kelainan lain dapat kambuh penyakitnya dikarenakan kalorinya kurang diatur, beragam menu makan enak mendorong orang untuk makan terlalu berlebih hingga kandungan gulanya tidak termonitor. Terlebih waktu lebaran, banyak sajian sirup yang gulanya tinggi.

Ada baiknya anda juga mengkonsumsi susu kolostrum c2joy. Minum segelas susu c2joy akan membantu anda menjaga kesehatan. Hubungi kami untuk mendapatkan susu kolostrum c2joy, karena kami jual susu kolostrum c2joy.

Tak hanya diabetes, hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang rawan kambuh didalam tiap-tiap perayaan lebaran. Masakan apa pun nyaris tak ada yang tidak diberi tambahan garam, walau sebenarnya garam natrium dapat menambah tekanan darah.

Susu Kolostrum C2Joy. Untuk yang mempunyai kisah asam urat supaya tidak terlalu berlebih konsumsi jeroan atau sea food walau barangkali makanan tersebut banyak didapati waktu lebaran. Makanan-makanan tersebut memiliki kandungan protein spesifik yang dapat menyebabkan serangan asam urat.

Selalu melindungi kandungan kolesterol karena nyaris seluruh menu lebaran mengandung santan. Santan sendiri memanglah bukan hanya kolesterol, tetapi lemak nabatinya dapat menyebabkan produksi kolesterol didalam tubuh manusia bila dikonsumsi terlalu berlebih terlebih sesudah dipanaskan berulang-ulang.

Jikalau terpaksa mesti konsumsi makanan tersebut, dianjurkan untuk tidak terlalu berlebih. Disamping itu, mengimbangi dengan makan sayur contohnya sayur bening bayam. Dapat juga dengan makan jeruk yang banyak memiliki kandungan vit. C.

Jangan lupa untuk konsumsi susu kolostrum c2joy, susu terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk keluarga anda, c2joy dapat membantu menyembuhkan bermacam penyakit seperti: kencing manis, darah tinggi, darah rendah, gestrik, sakit jantung, kolestrol, masalah lemak, kegemukan, stroke, lumpuh, kanker, gaut, sakit sendi, sakit tulang, asma, lelah, hiv, leukemia, stress anemia, masalah hati, parkinson, dan berbagai penyakit.

Kandungan IGF 1 & 2 (insulin growth factor) dalam susu kolostrum c2joy merupakan faktor pertumbuhan yang mirip insulin, membantu menjaga kadar normal gula dan kolesterol dalam darah, membantu memperbaiki dna dan rna, meningkatkan jumlah otot tanpa lemak (membakar lemak menjadi energi) dan anti penuaan dini.

Hati-hati serta waspada pada minuman atau menu lebaran yang kandungan gula serta lemaknya tinggi, supaya kolesterol dan tensi dapat terjaga. Susu kolostrum c2joy terbukti efektif untuk membantu menurunkan kolesterol, hipertensi, dan membantu mengatasi diabetes, selain itu susu c2joy efektif untuk menghilangkan lemak dalam tubu tanpa harus menjalani diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar